Semua orang yang baru bekerja dengan Karen mungkin akan bingung: load pekerjaan hariannya standar-standar saja, tidak pernah muncul pula di candaan-candaan grup Telegram All Team atau grup divisi. Tapi, OKR Karen menunjukkan kalau dia seorang top-performer dan hasil 360-nya bersaksi bahwa dia amat dicintai rekan kerjanya.
Ternyata, bumbu rahasia Karen adalah obsesinya dengan klien dan rekan kerja. Karen melakukan segala hal agar dia bisa lebih dekat dengan mereka. Alhasil, Karen jadi bisa benar-benar paham apa yang mereka butuhkan—bahkan sering kali sebelum mereka menyadari apa yang mereka butuhkan.
Buat Karen, informasi tersebut adalah hal paling krusial jika Alterra ingin berhasil dalam memberikan solusi terbaik. Obsesi Karen terhadap customer, terlihat pada jadwal Google Calendar-nya. Contoh: 3 kali seminggu selalu makan siang dengan klien, selalu memberikan kejutan spesial di ulang tahun klien, tidak pernah absen menjenguk rekan kerja yang sakit, aktif di komunitas, dan lain-lain.
Selain sangat ramah, Karen juga cukup cerdas untuk menggali berbagai kebutuhan klien dan rekan kerja di tengah momen santai mereka.